Dapat Diskon 50 Persen Leebih!

Dapat Diskon 50 Persen Leebih!
Jumat, 11 September 2015 19:10
Jeffry Yanto S.

Tak ada yang menyangkal jika Ninja 150 RR dan 150 R adalah saudara kandung, walau dari bentuknya terlihat tidak sama. Salah satu perbedaan adalah, Ninja 150 R setangnya diikat raiser, sementara Ninja 150 RR menggunakan setang jepit. Dengan tipe setang berbeda, maka komponen sekitar pengendali arah itu pun masing-masing berlainan.

 Lihat saja bentuk kabel koplingnya, Ninja 150 RR ada bagian tertekuk dekat handel, sementara versi 150 R lurus saja. Tentu, konstruksi ini menguntungkan, karena kabel yang tidak tertekuk pastinya jari akan lebih ringan menarik tuas kopling. Wah, pemilik Ninja 150 RR bisa iri nih!

Kabel kopling Ninja R lurus
Kabel kopling Ninja RR tertekuk

Berita gembira, wahai pengguna Ninja 150 RR, karena kabel kopling yang lebih enteng dari Ninja 150 R ini bisa dipasang. Harganya pun lebih murah pula!

“Lebih enak aja kabel kopling RR diganti dengan R. Sebab selain lebih murah, pergerakan kawat kopling dalam kabel R tidak terganggu karena bentuknya yang lurus. Beda dengan kabel RR yang menekuk dekat bagian handel, “ Jelas Isa, mekanik Karya Makmur Motor (KMM) di Joglo, Jakbar.

Pemasangannya tentu mudah, enggak ada perbedaan di antara keduanya. Hanya, kabel kopling Ninja 150 R akan kepanjangan ketika dipasang pada Ninja 150 RR, tinggal potong saja. Ah, itu sih bukan masalah besar!

Malah untung besar didapatkan, karena harga kabel kopling Ninja 150 R itu dilego Rp 30 ribu. Dibandingkan harga kabel milik Ninja 150 RR yang dipasarkan dengan harga Rp 67 ribu. Dapat diskon banyak nih, Rp 37 ribu!

So, Zaman lagi sulit, mesti punya siasat berkelit demi hemat duit. Setuju? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.