Dapatkan Hadiah Motor di Kawasaki Fest Day, Begini Caranya

Dapatkan Hadiah Motor di Kawasaki Fest Day, Begini Caranya
Kamis, 8 Maret 2018 19:15
Yulian Lahardi

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan menghelat acara “Kawasaki Fest Day” pada tanggal 17 Maret 2018 di PRPP Parkir Utara, Semarang, Jawa Tengah. Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian kegiatan promo Kawasaki Bike Week 2018.

Kegiatan itu sendiri adalah kumpul-kumpul pengguna dan komunitas Kawasaki  yang akan dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB, free tanpa pembelian tiket. “Kami ingin bersosialisasi dengan pengguna dan komunitas Kawasaki di Semarang, sekaligus juga ingin menginformasikan tentang Kawasaki Bike Week 2018 yang akan digelar di Bandung pada akhir tahun ini," jelas Michael C. Tanadhi, Sales & Promotion Deputy Head PT. KMI.

Dalam keterangan resminya, akan ada banyak hal menarik yang disuguhkan oleh KMI pada acara ini. Selain akan dibawakan oleh MC kondang Rico Ceper, juga ada penampilan Stand Up Comedy dari Nopek Suca 3, dan band lokal Srempet Gudal.

Menariknya lagi, KMI juga mengajak konsumen dan komunitas Kawasaki untuk riding bareng mengelilingi kota Semarang dengan tujuan akhir berkumpul di acara Kawasaki Fest Day. Bagi yang ingin ikut bisa menghubungi Victor di nomor 0818-0690-0011.

Selain itu KMI juga akan memberikan harga spesial untuk beberapa tipe motor Kawasaki jika melakukan pembelian di event ini. Paling menarik akan ada doorprize dengan hadiah berupa satu unit motor Kawasaki untuk pengunjung yang datang, dengan syarat harus membawa foto kopi STNK Kawasaki dan foto kopi SIM C masing-masing, sebagai syarat registrasi saat memasukkan nama ke dalam undian.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.