Dari Banyak Tampilan Motor di Indonesia, Skutik ini Paling Tidak Mudah Termakan Zaman

Dari Banyak Tampilan Motor di Indonesia, Skutik ini Paling Tidak Mudah Termakan Zaman
Rabu, 28 Februari 2018 19:00
Yulian Lahardi

Sudah puluhan hingga ratusan model motor yang dihadirkan di Indonesia. Sejumlah model itu memang memiliki nilai desain yang berbeda-beda serta disesuaikan dengan keinginan pasar, baik lokal maupun global.

Namun, dari banyaknya model tersebut, spesialis bodi dan warna motor Hadi Black punya penilaian tersendiri terhadap Honda Scoopy. "Sejujurnya Vespa memiliki nilai desain yang awet, tapi setelah hadirnya Scoopy, justru memberikan peluang baru pada skutik retro untuk memiliki tampilan yang tidak mudah termakan zaman," jelas pemilik Bengkel Bodi & Cat Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan ini.

Pria ini menuturkan bahwa Honda Scoopy memiliki tampilan semi-lebah seperti halnya Vespa. "Model lampunya yang menjadi ciri khas retro kekinian membuat Scoopy bertahan sejak kehadirannya pada tahun 2010," jelas Hadi.

Honda Scoopy

Selain itu, Honda Scoopy juga memiliki tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Menemani varian Stylish, varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. 

Model ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Penggunaan velg baru 12 inci dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143 mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Kini Honda Scoopy dijual Rp 17,8 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.