Daya Tarik Honda Monkey, Apakah Dijual Di Indonesia?

Daya Tarik Honda Monkey, Apakah Dijual Di Indonesia?
Selasa, 6 November 2018 19:15
Angga M

Beberapa hari lalu Astra Honda Motor (AHM) membawa Honda Monkey di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Motor yang unik itu langsung dibawa AHM dari Thailand.

Honda Monkey 2018 ini tidak menghilangkan ciri khas dari Honda Monkey tipe sebelumnya, berbentuk mungil dengan tampilan lampu depan bundar dan tampilan klasik. Monkey versi 2018 ini sudah mendapat sentuhan modern seperti lampu depan dan belakang sudah full LED dan panel instrument digital.

Honda Monkey juga dibekali fitur alarm & answer back system untuk memberikan perlindungan terhadap motor dari pencurian. Honda Monkey berkapasitas mesin 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga 8,9 dk di 7.000 rpm dan torsi 10,5 Nm di 5.500 rpm.

“Untuk Honda Monkey, saat ini masih konsep studi, jadi untuk harga belum dipastikan, dan masih dilihat dari studi pasar di Indonesia, apakah akan cocok untuk pasar di Indonesia,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda Monkey

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.