Daytona Indonesia Ajak Komunitas Jajal Kampas Rem Harian

Daytona Indonesia Ajak Komunitas Jajal Kampas Rem Harian
Kamis, 25 Agustus 2016 18:00
Ilham Pratama

Belum lama ini PT Daytona Azia yang dikenal sebagai produsen komponen balap di Indonesia mulai menghadirkan paets harian seperti aki dan kampas rem.

Dan untuk membuktikan ketangguhan produknya, Daytona turut mengajak rekan media dan komunitas untuk sama-sama membuktikan keunggulan kampas mereka dengan kemasan Fun Riding Test pada 25-26 Agustus.

Ada dua tipe brakepad yang diuji, yakni Daytona Ultra Force Steel Fibers dan Lapinus Fibers. Pengetesan produk Daytona ini dilakukan dengan cara touring bersama dari kantor R&D Daytona di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, menuju Puncak, Bogor. Total jarak yang akan ditempuh kurang lebih mencapai 71 km.

Rombongan berangkat mulai dari jam 14.00 WIB, ini berarti pengetesan dilakukan dalam kondisi lalu-lintas pada normalnya hari kerja. Selain itu, jalur yang dipilih juga bermacam-macam medan nya.

Rombongan Daytona Fun Riding Test dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama diisi oleh perwakilan dari komunitas Bravo (Bekasi Raya Vario Owner Community), YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia), Indonesia Max Owners dan SSFC (Suzuki Satria F150 Club).

Sesampainya di Bogor, giliran rombongan kedua yang diisi oleh wartawan yang merasakan performa dari brakepad Daytona tersebut. Motor yang digunakan juga sama, yakni Honda Vario, Yamaha NMax, dan Suzuki Satria F150.

"Kami sudah memperkenalkan produk ini sebelumnya di ajang di Senayan pada bulan Mei lalu. Namun, kepuasan kami tidak berhenti sampai di situ. Kami ingin dari pihak komunitas dan juga rekan-rekan media bisa merasakan langsung performa brakepad UltraForce baik yang tipe Steel Fibers maupun Lapinus Fibers," ungkap Faris Aldino, R&D Marketing Manager Daytona Indonesia.

UltraForce Brakepad Standard dengan steel fibers dijual dengan harga Rp 50.000, sementara yang menggunakan bahan lapinus fibers harganya Rp 75.000. Kampas rem ini tersedia untuk Honda Supra X 125, BeAT Fl, Vario 125 CBS, Vario 150, Verza, CB150R, CBR150R, Yamaha Mio Sport, Mio 1, X-Ride, Xeon RC, Jupiter Z1, Mio M3125, NMax, MX King, New V-lxion, YZF-R15, Suzuki Satria F150, dan Kawasaki Ninja 150 R, Ninja 150 RR.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.