Daytona Mulai Main Spare Part Harian, Apa Saja Komponennya?

Daytona Mulai Main Spare Part Harian, Apa Saja Komponennya?
Minggu, 29 Mei 2016 08:00
Ilham Pratama

Merek Daytona di Indonesia dikenal sebagai produsen komponen di dunia balap. Namun kini, Daytona mulai bermain spare part motor daily use, yang tetap membawa ciri khas performa yang lebih baik dari standar.

Ada tiga produk anyar untuk motor harian yang dirilis pada Sabtu (28/5) di sela ajang Tumplek Blek 2016 di Senayan. Ketiganya adalah busi Ignimax, kampas rem UltraForce dan aki SuperCharge.

Pada busi Ignimax didesain dengan ground elektroda yang meruncing, sehingga menghasilkan api yang lebih fokus dan pembakaran yang lebih sempurna. Selain itu, tersedia juga busi dengan elektroda iridium berukuran 0,5 mm.

"Emisi yang dihasilkan busi iridium lebih rendah, sehingga dapat membantu pengendara menghemat bahan bakar hingga 10 persen," ucap Manajer Marketing Daytona Indonesia, Fariz Aldino sembari menyatakan busi standar dihargai Rp 15 ribu dan iridium Rp 120 ribu.

Untuk kampas rem UltraForce, juga tersedia dua tipe. Yakni tipe steel fiber seharga Rp 50 ribu. Serta tipe lapinus fiber yang lebih awet dengan harga Rp 75 ribu.

Sedangkan aki SuperCharge diklaim memiliki keunggulan dari teknologi Cast in Strap (COS) dengan plat yang lebih kuat. Aki kering ini tersedia dengan versi reguler seharga Rp 215 ribu dan Nano Gel Rp 264 ribu. Pada versi Nano Gel mampu bertahan di temperatur ekstrim serta bisa disimpan lebih lama, hingga 8 bulan di suhu 25 derajat celcius. Setiap pembelian aki juga diberi garansi enam bulan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.