Dealer Honda Astra Motor Berikan Kejutan, Dari Parcel Hingga Diskon Menarik

Dealer Honda Astra Motor Berikan Kejutan, Dari Parcel Hingga Diskon Menarik
Selasa, 4 September 2018 10:45
Angga M

Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas, akan memberikan program spesial untuk para pelanggan setia Honda pada 4 September 2018. Hal ini untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018 di seluruh jaringan dealer Honda.

“Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018, kami ingin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan setia Honda karena loyalitas dan kepercayaan para pelanggan Honda agar bisa terus tumbuh dan berkembang sampai saat ini,” ujar Djamilah, HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Astra Honda Yogyakarta

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, sebanyak 176 konsumen yang beruntung karena sudah melakukan pembelian sepeda motor Honda di 88 jaringan dealer Honda di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas akan mendapatkan parcel spesial dari masing masing dealer. Kemudian mendapatkan potongan harga spesial untuk pembelian sepeda motor periode 3-9 September 2018.

Dalam program Hari Pelanggan Nasional, juga akan dilakukan 1.760 motor Honda mendapatkan layanan cuci gratis. Selain itu pelanggan yang servis dengan mengganti suku cadang dengan jumlah transaksi Rp 150 ribu akan mendapatkan voucher diskon sebesar 48%, yang bisa digunakan pada saat servis berikutnya.

“Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal oleh pelanggan setia Honda. Oleh karena itu kami tunggu kehadirannya di jaringan Dealer dan AHASS kesayangan. Selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018," tutup Djamilah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.