Dealer Ini Gelar Diskon Harga Honda Revo Series & Supra Series, Khusus Bulan April

Dealer Ini Gelar Diskon Harga Honda Revo Series & Supra Series, Khusus Bulan April
Sabtu, 14 April 2018 10:35
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang menyukai motor jenis bebek macam Honda Revo Series dan Supra Series, silakan kunjungi dealer ini. Adalah Honda Cengkareng yang menggelar diskon harga untuk motor-motor bebek tersebut melalui website resminya. Sayangnya, promo itu hanya berlaku di bulan April ini.

Dari penjelasan di website tersebut tertera untuk motor-motor bebek itu bisa dibeli dengan potongan harga Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu. Ambil contoh Honda Revo X yang awalnya dijual Rp 15,605 juta, setelah didiskon Rp 500 ribu menjadi Rp 15,105 juta (On the Road DKI Jakarta).

Honda Supra & Revo

Contoh lain adalah Honda Supra GTR 150 Sporty yang kena potongan harga Rp 700 ribu. Artinya bila dulu motor berkapasitas 150 cc ini dihargai Rp 22,105  juta, kini Anda bisa dapatkan hanya Rp 21,405 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Langsung saja ke Dealer Honda Cengkareng di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta. Namun, perlu diingat bahwa ketentuan harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Honda Supra & Revo

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.