Di Ajang GIIAS 2016, Varian Termahal BMW Motorrad Ini Laris Manis

Di Ajang GIIAS 2016, Varian Termahal BMW Motorrad Ini Laris Manis
Senin, 15 Agustus 2016 12:00
Ilham Pratama

Dua unit flagship Grand Tourer K1600GTL-Exlusive yang merupakan top of the line dari BMW “K” Series dan R1200RT sebagai grand tourer dari “R” series langsung terjual ke konsumen di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.  

Dengan terjualnya dua tipe varian tertinggi dari line up BMW Motorrad di hari pertama GIIAS 2016 menunjukan bahwa tingginya minat konsumen terhadap motor Luxurious Grand Tourer khususnya dari brand BMW Motorrad.

Disisi lain yang menjadi nilai lebih produk BMW Motorrad adalah value dari kedua tipe motor ini. BMW  K1600GTL-Exlusive adalah satu satunya Luxorious Grand tourer dari eropa yang menggunakan konfigurasi mesin 6 Silinder inline.

Sementara BMW R1200RT adalah satu satunya motor Dynamic Grand tourer yang menggunakan mesin Boxer. Kedua motor ini memiliki sensasi berkendara khas BMW  Motorrad, baik dari segi karakter mesin maupun riding quality khas motor 6 silinder dan 2 silinder Boxer.  

BMW K1600GTL-Exclusive sendiri di jual oleh BMW Motorrad Rp 1,085 miliar. Sementara BMW R1200RT di hargai senilai Rp 852 juta keduanya berstatus off the road.

“Hal ini merupakan sesuatu yang positif dan membuktikan BMW Motorrad sebagai brand yang dipercaya oleh konsumen di segmen sepeda motor premium, serta keseriusan BMW Motorrad – Maxindo Moto untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik,” ujar Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto. (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.