Di Tengah Pasar yang Lesu, Penjualan Motor Honda Yang Satu ini Justru Meningkat

Di Tengah Pasar yang Lesu, Penjualan Motor Honda Yang Satu ini Justru Meningkat
Rabu, 15 November 2017 16:05
Yulian Lahardi

Meskipun kondisi pasar motor saat ini sedang lesu, tetapi model asal pabrikan Honda ini justru alami peningkatan penjualan yang cukup tajam. Honda Verza mencatatkan penjualan positif dengan tumbuh sebesar 43% atau terjual sebanyak 6.985 unit pada Oktober 2017.

Nah, angka ini cukup signifikan jika dibandingkan penjualan bulan sebelumnya yaitu September 2017 yang hanya terjual 4.885 unit. Hal ini sekaligus mengantarkan Honda Verza menjadi penyumbang terbesar di segmen motor 'laki' Honda pada bulan Oktober 2017.

Pihak Honda sendiri mengakui bahwa Motor 'laki' Honda ini dipilih karena ketangguhan dan irit bahan bakar saat digunakan dalam kegiatan sehari-hari hingga ke pelosok negeri. Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan pertumbuhan ini tidak lepas dari kesetiaan para konsumen pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air, yang senantiasa memilih Honda Verza sebagai tunggangan berkendara dalam beraktivitas.

Verza

Dirinya juga berterima kasih atas kepercayaannya menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. "Kami sangat mengapresiasi besarnya dukungan konsumen yang telah setia memilih produk kami, salah satunya Honda Verza yang tetap dicintai sejak pertama kali diluncurkan hingga hari ini," ujar Didi Kwok.

Sekadar catatan, kalau Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection). Model ini memiliki sudut kemudi yang lebar sehingga mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan.

Buat tambahan lagi kalau Honda Verza 150 juga mengadopsi sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension)  untuk menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalan.

Kita tunggu penjualan di bulan berikutnya!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.