Di Tengah Persaingan Dengan Yamaha, Honda Justru Tingkatkan Kualitas Mekanik

Di Tengah Persaingan Dengan Yamaha, Honda Justru Tingkatkan Kualitas Mekanik
Rabu, 15 Agustus 2018 12:15
Angga M

Judul di atas berkaitan erat dengan PT Astra Honda Motor (AHM) yang menggelar Astra Honda Technical Skill Contest di Bandung, Jawa Barat (13-14/8). Hal ini merupakan bentuk layanan servis terbaik Honda Indonesia ke konsumen.

Astra Honda Technical Skill Contest sudah berlangsung ke 25 kalinya, saat ini lebih bayak dilakukan pengembangan oleh AHM untuk mempertajam kompetensi para mekanik dan Service Advisor (SA).

Baca juga: Showroom Honda Termewah Di Dunia Ada Di Jantung BSD

“Tahun ini AHM membuka kelas baru untuk teknisi Big Bike, karena makin berkembang di Indonesia, kami hanya ingin memastikan untuk layanan purna jual sejalan dengan perkembangan pasar dan teknologi sepeda motor saat ini,” ujar Widijanto Widarso, General Manager Technical Service Division AHM.

Materi yang disajikan seperti uji kompetensi dengan mengacu pada injeksi dan teknologi baru. Sedangkan untuk Service Advisor yang diuji yaitu teori, teknik dan praktek dalam bentuk studi kasus.

Astra Honda Technical Skill Contest

AHM menambahkan materi baru di tahun ini yaitu cara melayani konsumen dengan baik. Untuk jumlah peserta teknisi big bike Honda dari 11 big wing dealer Honda di seluruh Indonesia berjumlah 22 orang, sedangkan untuk teknisi berjumlah 27 orang dan Service Advisor sebanyak 27 orang.

Para mekanik, service advisor dan teknisi akan memperebutkan hadiah 1 unit New Honda PCX kemudian berkesempatan akan mewakili Indonesia di ajang kompetisi teknik tinggat dunia, Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018 yang akan diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur pada Desember 2018. Kemudian untuk peringkat kedua akan mendapatkan 1 unit New Honda CB150 Verza dan juara tiga akan mendapatkan Honda BeAT Sporty.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.