Diam-diam Kawasaki Indonesia Jual KLX150 Road Legal Termahal

Diam-diam Kawasaki Indonesia Jual KLX150 Road Legal Termahal
Jumat, 9 Juni 2017 11:10
Ilham Pratama

Tanpa seremonial peluncuran resmi, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis varian baru dari motor dual purpose mereka, KLX150BF Special Edition. Kali ini julukannya, KLX150BF SE-Extreme.

Dari luar, jelas terlihat perbedaannya dari grafis stikernya yang lebih atraktif. Dengan dua pilihan warna three tone yang disediakan, yakni putih-kuning-biru dan putih-oranye-biru. Serta grafis tulisan Xtreme di bawah jok.

Selain itu, berbeda dari versi standarnya yang mengandalkan tabung suspensi up side down berkelir silver, maka di versi ini tabungnya berwarna emas. Mirip kepunyaan saudara supermoto mereka, D-Tracker.

Mesinnya masih sama, yakni 150 cc pendingin udara dengan sistem karburator. Sedangkan harganya, Rp 34,5 juta, atau menjadi varian paling mahal dari keluarga KLX 150 series versi road legal. Di mana versi standar yang hanya dijual Rp 28,8 juta, versi KLX150 BF Rp 32,4 juta dan KLX 150BF SE Rp 34,1 juta. Ada juga KLX150 Off Road yang dilepas RP 35 jutaan tak termasuk road legal karena dijual tanpa STNK. (otorider.com)

klx xtreme

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.