Diberitakan Akan Luncurkan Motor Baru Besok, Inilah Jawaban Honda Indonesia

Diberitakan Akan Luncurkan Motor Baru Besok, Inilah Jawaban Honda Indonesia
Kamis, 12 Juli 2018 19:10
Angga M

Seperti telah diberitakan sebelumnya, bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia akan meluncurkan motor baru ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Otorider.com sendiri sudah menerima undangan launching motor itu yang akan berlangsung di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jalan Griya Utama Blok B No.1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

All New Honda PCX

Honda CRF150L Nampang di Komunitas

Nah, perhelatan itu akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 13 Juli 2018. Artinya, besok AHM akan meluncurkan produk baru.

Masih berdasarkan berita yang sama, bersumber dari orang dalam AHM, dugaan menguat jatuh pada Honda PCX Hybrid. Pasalnya, meskipun skutik itu telah diperkenalkan pada masyarakat dan media di Bulan April lalu, tetapi harga resmi belum dipatok, baru dikabarkan estimasi Rp 40 jutaan. Selain itu sesi test drive juga belum pernah dilakukan.

Baca juga: Honda Indonesia Siap Luncurkan Produk Baru Besok, Dugaan Menguat Pada Sosok Motor Ini

Baca juga: Hore, Harga Honda BeAT Dipangkas!

Dugaan lainnya menyebut, bahwa Honda CRF150L versi Supermoto yang akan diluncurkan besok. Terlepas dari benar atau tidaknya dugaan itu, Rina Listiani selaku Public Relations Manager AHM akhirnya bereaksi. "Tunggu saja besok, ada test ride-nya juga kan," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.