Diberitakan Akan Perkenalkan Motor X-ADV, Honda Indonesia Berikan Klarifikasi

Diberitakan Akan Perkenalkan Motor X-ADV, Honda Indonesia Berikan Klarifikasi
Kamis, 19 April 2018 09:55
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) berencana akan memperkenalkan Honda X ADV ke masyarakat di kawasan Kemayoran, Jakarta (19/4). Informasi yang didapat bahwa motor itu sudah mendarat di Indonesia beberapa minggu lalu dan siap diperkenalkan ke masyarakat.

"Tapi sekadar dipamerkan saja bukan untuk dijual," jelas sumber Otorider.com di AHM yang enggan namanya disebutkan. Menanggapi berita tersebut Rina Listiani selaku Public Relations Manager AHM menyebut bahwa pihaknya memang belum berniat menjual produk tersebut. "Kami masih fokus menjual produk-produk yang ada," jelasnya.

Sekadar catatan kalau Honda X-ADV sudah dipasarkan di Jepang. Honda X ADV adalah skuter petualang yang mampu menjelajah alam dan dikembangkan oleh Honda Italia. X-ADV sendiri sudah dibekali ban dual purpose dengan pelek jari-jari yang makin menguatkan aura motor penjelajah.

Skuter ini memiliki kapasitas mesin 750 cc yang cukup bertenaga. Masih penasaran dengan motor ini? Ikuti info selanjutnya hanya di Otorider.com.

Honda X ADV

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.