<
 
Diberitakan Honda Indonesia Akan Luncurkan Produk Baru Senen Besok, Masyarakat Langsung Bereaksi

Diberitakan Honda Indonesia Akan Luncurkan Produk Baru Senen Besok, Masyarakat Langsung Bereaksi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Tanah Air akan menghadirkan motor baru Senen besok pada tanggal 16 April 2018.

Masih berdasarkan berita sebelumnya, bahwa AHM akan memperkenalkan produk baru di Hotel Holiday Inn Kemayoran di Jalan Griya Utama Blok B No. 1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut menyoal motor yang akan diluncurkan nanti.

Moge Honda

Menanggapi berita tersebut, reaksi dari masyarakat pun bermunculan. Bahkan dari mesin pembaca yang dimiliki Otorider.com, antusias masyarakat membaca artikel terkait sudah mencapai ribuan dalam hitungan dua hari.

Salah satu yang menanggapi produk baru itu adalah Apong Arfiansyah selaku Pengamat Otomotif yang menyebut bahwa hal tersebut merupakan berita gembira. "Masyarakat selalu menanti kehadiran motor-motor yang berasal dari brand Honda, Yamaha, dan Kawasaki, diharapkan produk yang akan muncul nantinya adalah motor sejuta umat," jelasnya.

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, pihak Honda Indonesia masih bungkam menyoal produk baru tersebut. Dalam catatan redaksi, AHM sendiri masih banyak menyisakan produk baru yang akan diluncurkan di Indonesia. Sebut saja Honda Vario model anyar, Honda Goldwing, Honda CRF250 Rally kelir baru, skutik bongsor 250 cc, dan beberapa motor jenis sport.

Lalu motor apa yang akan diluncurkan Senen depan? Tunggu informasi terkini dari Otorider.com.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id