Dihadapkan dengan Yamaha Lexi, Berikut Keunggulan Honda Forza Ketimbang Vario!

Dihadapkan dengan Yamaha Lexi, Berikut Keunggulan Honda Forza Ketimbang Vario!
Minggu, 18 Februari 2018 15:50
Yulian Lahardi

Tentu Anda sudah tahu bahwa Yamaha Lexi telah dihadirkan Yamaha Indonesia sebulan lalu. Skutik berkapasitas 125 cc itu digadang gadang akan berhadapan dengan Honda Vario di harga Rp 20 jutaan.

Pun demikian banyak kalangan menduga PT Astra Honda Motor (AHM) tidak tinggal diam. Sejumlah pengamat otomotif dan media memprediksi AHM sedang mencari lawan yang tepat untuk berhadapan dengan Yamaha Lexi. 

Honda Forza

Salah satu yang diprediksi adalah Honda Forza yang sudah dihadirkan terlebih dahulu di Eropa. "Secara bodi dan tampilan Honda Forza layak berhadapan dengan Yamaha Lexi, terlebih lagi model bodi agak memanjang dan bongsor sehingga terlihat prestise ketimbang Honda Vario," jelas Hadi Black, spesialis bodi dan warna dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Hadi menambahkan kalau Forza akan tampil lebih elegan dengan pilihan warna putih ditambah aksen biru. "Warna merah dan hitam juga bisa menjadi pilihan menarik," jelas Hadi yang menjelaskan keunggulan Forza dari sisi eksterior.

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.