Diskon 50% Oli Pertamina Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2016

Diskon 50% Oli Pertamina Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2016
Selasa, 6 September 2016 14:25
Angga M

                       

 

Ikut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Lubricants kembali memeriahkan perayaan yang diadakan setiap tanggal 4 September. Pada tahun ini,  anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif, industri domestik dan internasional mengusung tema 'Senyum Pelanggan, Senyumku Juga' yang menjadikan kepuasan pelanggan sebagai inspirasi dan bukti keberhasilan industri pelumas di Indonesia.

Pertamina Lubricants rupanya ingin merayakan bersama dengan mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Hal ini tampak dari komitmen mereka untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia di manapun mereka berada. Antusias pelanggan terhadap inovasi pelumas merupakan sebuah motivasi perusahaan untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya PT Pertamina Lubricants melalui Miss Fastron dan Miss Enduro akan siap memeriahkan momen Car Free Day di bilangan  Jalan Thamrin dan Bundaran HI, pukul 7-9 pagi untuk membagikan Oli dan merchandise secara cuma-cuma pagi pelanggan yang melakukan 'Selfie' dengan senyum terbaiknya. Pelanggan wajib untuk mengunggah foto tersebut melalui akun media sosial personal baik Facebook, Twitter maupun Instagram dan men-tag akun Resmi PT Pertamina Lubricants dengan hashtag #SenyumPelangganUntukPertaminaLubricants.

PT Pertamina Lubricants juga akan memberikan diskon sebesar 50%untuk setiap pembelian Enduro Matic (1L / 0,8L), Fastron Gold dan Fastron Techno (4L), dan Meditran SX atau SX Bio (max 10L) hanya di Bright Olimart (BOM) di Gedung Oil Center Kantor Pusat PT Pertamina Lubricants. Jl. MH Thamrin Kav. 55.

Bagi pelanggan setia Pertamina di penjuru tanah air, promo setengah harga ini juga dapat dinikmati di 111 Outlet OliMart, 151 Outlet Enduro Express, dan juga 33 Outlet Bright Olimart di seluruh Indonesia bagi merekayang melakukan penggantian oli ditempat. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tas belanja Enduro atau Fastron secara gratis di setiap pembelian. Seluruh promo berlaku pada tanggal 4 September 2016. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.