Distro Khusus Apparel Motor, Bebas Pilih Merek

Distro Khusus Apparel Motor, Bebas Pilih Merek
Minggu, 24 Juli 2016 08:25
Ilham Pratama

Kabar baik bagi rider seputaran Bekasi, Jawa Barat yang ingin membeli bermacam aksesori apparel tanpa ingin repot berkendara jauh karena keterbatasan waktu, atau ingin beli berbagai merek apparel di satu toko.

Mampir saja ke Dab Hobbies yang berlokasi di Jalan Pekayon Raya 53, Bekasi. Di gerai ini tersedia bermacam apparel dan kelengkapan berkendara dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Konsepnya distro apparel motor. Lebih memanjakan konsumen, karena sudah tersedia segala kebutuhan apparel yang diinginkan. Dan di sini, konsumen bisa memilih apparel yang diinginkan dari berbagai brand," ucap Andreas Hendro Prayogi, pemilik Dab Hobbies.

Gerai yang merupakan cabang Dab Hobbies kedua setelah Jogjakarta ini lebih mengutamakan apparel yang bersifat dailyuse dan lifestyle. Sehingga meski gaya, juga bisa dipakai harian.

Selain itu, harga produk yang ditawarkan juga terjangkau. Sebut saja, helm Zeus seri 610 dilepas Rp 435 ribu, sarung tangan berbagai merek di rentang Rp 100-400 ribu. Sepatu buatan 7Gear dan Scoyco dihargai Rp 500 ribu-1,5 juta. Serta jaket dibanderol Rp 400 ribu-1,1 juta. "Untuk jaket baru tersedia merek lokal, yakni Contin, 7Gear, Respiro dan Teravest," jelas Yogi, sapaannya.

Tak ketinggalan, bermacam pernik turing seperti tank bag dan tail bag juga tersedia. Rentang harganya mulai Rp 300-600 ribuan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.