Ditabrak Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso Salahkan Danilo Petrucci

Ditabrak Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso Salahkan Danilo Petrucci
Senin, 10 April 2017 19:25
Ilham Pratama

Alih-alih meluapkan kekesalannya pada Aleix Espargaro yang menabraknya dan menyebabkan gagal finish di MotoGP Argentina akhir pekan lalu (9/4), wakil tim Ducati Racing, Andrea Dovizioso malah menyalahkan Danilo Petrucci.

Seperti dilansir Crash.net, Dovizioso yang harus start di posisi 13 harus susah payah naik ke posisi lima besar dan terlibat pertarungan sengit dengan Danilo Petrucci dan Aleix Espargaro. Namun menurutnya, Petrucci menjadi biang kejadian tersebut karena manuvernya yang agesif dan late-braking.

"Saya melakukan balapan dengan baik,tapi ketika berada di belakang Danilo (Petrucci) dan dia dalam kondisi ban belakang yang habis, dia riding dengan buruk. Dia menghentikan banyak rider. Dia membalap dengan aneh. Saya pikir ini sudah kelewatan."

Kemudian pemilik nomor start 04 ini coba untuk melewatinya dari sisi dalam, namun Danilo menutupnya. "Dia bisa mengerem lebih keras karena lebih berat. Itu menyebabkan saya hampir menabraknya dan Aleix membuat kesalahan manuver. Memang ini kesalahan Aleix, tapi semuanya disebabkan oleh Danilo (Petrucci)," ucapnya menyebutkan kejadian di tikungan ke-5 tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.