Ducati Gunakan Sasis Baru Agar Bisa Bersaing Di MotoGP Belanda 2018

Ducati Gunakan Sasis Baru Agar Bisa Bersaing Di MotoGP Belanda 2018
Minggu, 1 Juli 2018 05:55
Angga M

Tim Ducati Corse menggunakan sasis baru di MotoGP Belanda 2018. Bila melihat sejarah, Sirkuit Assen memang terkenal tidak bisa mendominasi tim Ducati karena selalu mengalami masalah.

Ambil contoh di 2017, hanya Danilo Petrucci yang bisa memberikan perlawanan di baris depan.

Dilansir dari crash.net, di MotoGP Assen 2018, Ducati mengganti beberapa piranti baru untuk bisa bersaing. Ducati akan menggunakan sasis baru yang akan digunakan para pembalapnya yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

“Saya belum merasakan perubahan, saya gunakan beberapa putaran saja, tetapi ini bukan sasis yang benar benar baru, melainkan perbedaan yang terdapat di mountingnya saja, sampai saat ini saya belum tahu perbedaannya karena mereka tidak berikan informasi kepada saya,” ujar Danilo Petrucci, Tim Satelit Ducati.

Hasil berbeda yang didapat  Andrea Dovizioso pada sasis baru. Menurut Dovizioso, motornya saat ini menjadi lebih baik dengan ubahan tersebut. “Motor lebih stabil, sehingga bisa mendapatkan feeling lebih baik, saya belum sering melakukan tes karena di sini anginnya terlalu kencang tetapi perubahan pada motor lebih baik,” ujar Andrea Dovizioso, Pembalap Tim Ducati Corse.

Hal berbeda dari Jorge Lorenzo yang tidak mendapat kesempatan untuk mencoba sasis baru di motornya. Jorge Lorenzo masih menggunakan sasis lama dan bertekad menjadi juara di MotoGP Assen 2018.

Sasis Baru Ducati di MotoGP Assen, Belanda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.