Ducati Indonesia Kini Ada di Surabaya

Ducati Indonesia Kini Ada di Surabaya
Sabtu, 3 Juni 2017 10:00
Angga M

Melanjutkan sukses Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati, meresmikan dealer resmi sepeda motor yang berasal dari Italia di kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur.

Para pecinta motor Ducati dapat langsung menyaksikan di Plaza Garansindo yang menjadi independent Authorized Ducati dealer pertama di Indonesia yang berlokasi di Surabaya jalan Mayjen HR Muhammad no 338 mulai bulan Agustus 2017. Showroom Ducati kedua di Indonesia akan dilengkapi dengan pelayanan 3S (sales, service & spare parts).

“Sejalan dengan visi dan misi Garansindo selalu menghadirkan produk premium dan memberikan pelayanan jasa terbaik, Ducati akan segera hadir di Surabaya. Memperingati satu tahun pembukaan Ducati Flagship Store Jakarta, yang merupakan salah satu showroom terbesar dan terbaik di dunia,  kami yakin kehadiran dealer resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para konsumen dan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya.” ujar Ahmad Arif, CEO Plaza Garansindo. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.