Ducati Indonesia Resmi Meluncurkan 4 Model Terbaru

Ducati Indonesia Resmi Meluncurkan 4 Model Terbaru
Kamis, 18 Mei 2017 19:00
Angga M

Berlokasi di The Pallas, SCBD, Jakarta pada Kamis (18/5). PT Garansindo Euro Sports sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia, resmi meluncurkan 4 produk terbaru di Indonesia. Keempat produk terbaru Ducati yakni Multistrada, Monster dan dua model Scrambler.

Pada versi Multistrada dilepas dengan dua pilihan, yaitu Multistrada 950 Red dengan harga Rp 479 juta dan Multistrada 950 Star White Silk Rp 489 juta. Lalu untuk jenis Monster ada tiga pilihan Monster 797 Red Rp 299 juta, Monster 797 Star White Silk Rp 309 juta, Monster 797 Dark Stealt Rp 309 juta.

Ssedangkan untuk tipe Scrambler ada dua tipe  Scrambler Desert Sled Rp 379 juta dan Scrambler Cafe Race Rp 378 juta

"4 model ini akan mudah mudahan diterima baik di Indonesia, karena untuk ini kita mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, dan memperluaskan akses untuk penggemar sepeda motor yang berminat bergabung dalam keluarga Ducati. Kami berharap untuk komunitas sepeda motor di Indonesia, khususnya komunitas Ducati, untuk tetap maju dan berkembang.” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.