Ducati Indonesia turut hadir meramaikan GIIAS 2016

Ducati Indonesia turut hadir meramaikan GIIAS 2016
Senin, 1 Agustus 2016 19:30
Angga M

Semua model terbaru Ducati Indonesia siap ditampilkan di pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Yang menjadi istimewa, akan ada lima model terbaru yang siap ditampilkan. Tentu kehadiran model-model terbaru ini akan melengkapi produk Ducati di pasar nasional.

"Di GIIAS kami akan luncurkan Hyperstrada 939, Hypermotard 939, Panigale 959, X-Diavel S, dan Multistrada Enduro," ujar Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya di flagship store Ducati Indonesia di Kemang Utara, Jakarta, pekan lalu.

Selain Ducati, brand lain yang berada di bawah bendera Garansindo Group juga akan tampil di GIIAS, seperti Zero Motorcycles, Peugeot Scooter, dan Italjet.

Sayangnya, motor listrik Gesits yang merupakan hasil kolaborasi Garansindo dengan beberapa universitas di Indonesia tidak dipamerkan di pameran otomotif yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD City, Tangerang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.