Ducati Luncurkan Scrambler Icon Terbaru, Inilah Fitur Anyarnya

Ducati Luncurkan Scrambler Icon Terbaru, Inilah Fitur Anyarnya
Rabu, 12 September 2018 14:55
Angga M

Dilansir dari Visordown, pabrikan motor yang berasal dari Bologna, Italia ini akan menghadirkan tampilan baru dari Ducati Scrambler Icon. Tampilan itu akan memberikan beberapa fitur terbaru dengan striping yang lebih berwarna.

Ducati Scrambler Icon

Kali ini Ducati akan menghadirkan warna terbaru yang lebih cerah, dengan lampu depan LED DRL, instrument digital, dan ukuran tangki bahan bakar baru serta cover bodi aluminium.

Baca juga: Selama Jakarta Fair 2017, Scrambler Ducati Sixty2 Dijual Rp 219 Juta On The Road

Ducati Scrambler Hashtag 2018 Sudah Bisa Dipesan Loh, Harganya Senilai Rp 117 Juta!

Ducati memberikan kenyamanan berkendara pada Ducati Scrambler Icon dengan posisi setang lebih lebar dengan suspensi baru serta desain jok dirubah untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Ducati Scrambler Icon ini menggunakan mesin 2 silinder, L-twin, 803 cc, air cooled yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 dk dengan torsi 68 Nm. Menariknya, Ducati akan menawarkan warna baru Ducati Scrambler Icon ini dengan warna Atomic Tangerine dan Yellow clasic 62 serta dipadu dengan jok berwarna hitam dan ada beberapa tambahan aksen abu-abu.

Bagaimana menurut Anda?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.