Ducati Scrambler Hashtag 2018 Sudah Bisa Dipesan Loh, Harganya Senilai Rp 117 Juta!

Ducati Scrambler Hashtag 2018 Sudah Bisa Dipesan Loh, Harganya Senilai Rp 117 Juta!
Jumat, 23 Februari 2018 10:05
Angga M

Sedikit berbeda dengan motor lainnya, untuk pemesanan unit baru Ducati Scrambler Hashtag 2018 harus dilakukan dengan cara online. Harga motor itu sendiri dibanderol 6.990 euro atau bila dikurskan dengan rupiah setara Rp 117 jutaan. Dengan basis Scrambler Sixty2, motor ini memiliki warna midnight black dengan jok yang tidak terlalu banyak lekukan.

Saat pemesanan on-line, konsumen langsung mendapatkan mudguard dan setang dengan logo berwana orange. Menariknya dan banyak orang enggak tahu adalah jok yang digunakan diambil dari Scrambler Desert Sled yang merupakan jok paling nyaman di kelasnya.

Dilansir dari Paultan, untuk pemesanan baru hanya ada di beberapa daerah yaitu Prancis, Jerman, Spanyol, dan Portugal. Kemudian untuk proses pembelian, konsumen diharuskan membeli voucer 500 euro atau setara Rp 8,5 juta melalui web khusus. Setelah itu konsumen menuju Dealer Ducati yang lokasinya disebutkan di voucher tersebut dan menyelesaikan sisa pembayaran.

Ducati Scrambler Hashtag 2018

Keuntungan dari pembelian online, konsumen akan diberikan bonus 20% untuk aksesori Sixty2 serta apparel Ducati Scrambler. Nah, rencananya untuk Ducati Scrambler Hashtag 2018, pengirimian dimulai pada pertengahan Maret 2018.

Ducati Scrambler Sixty2 merupakan line-up Ducati yang paling kecil kapasitas mesinnya, yaitu sebesar 400 cc. Tenaga maksimum yang dihasilkan dari mesin tersebut 41 dk pada 8.750 rpm dan torsi puncak 34,6 Nm di 8.000 rpm. Sayangnya, pembelian online ini bukan harga On the Road  melainkan masih Off the Road.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.