Duet Rider Indonesia Siap Kuasai Podium ATC Jepang

Duet Rider Indonesia Siap Kuasai Podium ATC Jepang
Jumat, 14 Oktober 2016 11:05
Ilham Pratama

Dua rider tim Astra Honda Racing Team (AHRT) asal Indonesia yang berlaga di Asia Talent Cup (ATC), yakni Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) optimis dapat mengukir prestasi dengan naik podium pada balap minggu ini di sirkuit Twin Ring Motegi (15-16/10).

Saat ini Gilang mengisi posisi kedua dan Gerry ketiga klasemen sementara. Keduanya hanya berjarak 8 dan 10 poin dari pimpinan klasemen sementara yang saat ini ditempati pebalap Thailand, Somkiat Chantra.  

“Tangan saya saat ini masih proses pemulihan. Namun hasil yang dicapai pada Indospeed Race Series, Sentul minggu lalu memotivasi saya untuk tetap berjuang keras mempersembahkan yang terbaik kendati rasa sakit pada tangan cukup mengganggu. Balap ATC di Motegi ini kesempatan besar buat saya untuk memberikan kebanggaan untuk Indonesia. Tahun lalu saya bisa naik podium di Motegi, kali ini pun saya mohon dukungannya agar bisa mengulang sukses tersebut,” ujar Gerry Salim.

Balapan kali ini pun mempunyai nilai lebih bagi Gerry Salim, Andi Gilang, Irfan Ardiansyah, Alif Utama dan Dwiki Suparta. Event balap terbesar, MotoGP akan dilaksanakan bersamaan dengan ATC 2016. Berbagi lintasan dengan pebalap idola Marc Marquez dan Dani Pedrosa turut memberikan motivasi tersendiri bagi mereka. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.