Duh Asyiknya, Honda Gelar Bale Santai untuk Pemudik

Duh Asyiknya, Honda Gelar Bale Santai untuk Pemudik

Dalam menemani perjalanan pemudik, untuk konsumen yang melakukan perjalanan mudik sendiri, AHM bekerja sama dengan main dealer Honda akan menemani pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2018. BSH tahun ini akan dibuka dari tanggal 9-16 Juni 2018 dan beroperasi 24 jam di 18 posko yang tersebar membentang dari provinsi Bandar Lampung, pulau Jawa hingga sampai di Pulau Bali.

Adapun titik BSH paling barat berada di Kota Lampung lalu dilanjutkan di Pulau Jawa dimulai dari Kota Serang dan Tangerang. Kemudian titik-titik BSH disebar di dua jalur mudik yaitu jalur utara dan selatan. Untuk jalur utara BSH berada di kota Indramayu, Cirebon, Batang, Bawen, Sragen, Madiun, Mojokerto dan Probolinggo.

Untuk jalur selatan BSH berada di kota Cianjur, Cicalengka - Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Jatiwalang - Kabupaten Banyumas, Purworejo dan Kepanjen – Malang. Sementara untuk titik BSH paling timur terletak di Kota Tabanan - Bali.

Baca juga: Modifikasi Honda Tiger Unik Menggelitik Sekaligus Inspiratif!

Baca juga: Kumpulan Modifikasi Motor Keren Di Indonesia, Dari Skutik Hingga Motor Sport

Mudik Bareng Honda

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Terdapat juga kegiatan kontes foto yang dapat diikuti pemudik dengan hadiah menarik.

Selain itu ,mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik Lampung hingga Bali pada area peristirahatan BSH.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id