<
 
Duh Beruntungnya, Orang Indonesia Ini Olahraga Bareng Pembalap MotoGP

Duh Beruntungnya, Orang Indonesia Ini Olahraga Bareng Pembalap MotoGP

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa ada pembalap asal Indonesia yang mengikuti pelatihan di Yamaha VR46 Master Camp. Hari kedua dalam program Yamaha VR46 Master Camp ke-6, diawali dengan kegiatan Faerozi sebagai pembalap Yamaha Indonesia yang memasuki area Fisio Gym. Kegiatannya sendiri terdiri dari senam, peregangan otot, pilates dan penggunaan alat serta simulator race (13/9).

Beruntungnya pembalap Indonesia ini bisa menjalani Fisio Gym bersama dengan para pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang tergabung dalam VR46 Riders Academy. Sebut saja di antaranya ada Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi, Andrea Migno, dan Niccolo Antonelli.

Baca juga: Beruntungnya Faerozi, Pemuda Lumajang Latihan Di Markas Valentino Rossi Mulai Hari Ini

Selain itu juga hadir Direktur VR46 Riders Academy, Alessio ‘Uccio’ Salucci yang terus memberikan motivasi. Uccio ini adalah sahabat Valentino Rossi sejak kecil. Setelah melakukan Fisio Gym selama 2,5 jam, dilanjutkan dengan makan siang di Osteria da Rossi.

Faerozi Pembalap Yamaha Indonesia

Faerozi Pembalap Yamaha Indonesia

Selanjutnya para peserta Yamaha VR46 Master Camp bertemu dengan Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing, dan diajak untuk mengunjungi Official VR46 Store di Tavullia. Lokasi itu merupakan toko penjualan resmi dari berbagai pelengkapan pakaian dan merchandise VR46.

“Berada di Sirkuit Dunia Misano mempunyai pengalaman yang sangat menarik, tujuh hari lalu ada 85 ribu orang di sana dan paddock penuh. Saya pikir ini ketiga pembalap mencoba YZF-R3 untuk banyak belajar di sini. Untuk Faerozi sangat cepat, meski ketiganya sangat mengesankan, saya yakin mereka akan pulang dengan kenangan indah dari Misano. Untuk hari ketiga kami akan melakukan dengan soft cross dan sesi lain di VR46 Motor Ranch,” ujar Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing.

Faerozi Pembalap Yamaha Indonesia

“Kemarin adalah hari yang luar biasa di Master Camp. Dimulai pagi hari di gym dan Simulator, kami bisa melihat dan mempelajari apa yang dilakukan olah para pembalap VR46 Academy selama latihan dan itu mengagumkan," ujar Faerozi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id