Duo Pembalap Honda Asal Indonesia Siap Berjuang di CEV Internasional Championship 2018, Inilah Persiapannya

Duo Pembalap Honda Asal Indonesia Siap Berjuang di CEV Internasional Championship 2018, Inilah Persiapannya
Jumat, 23 Maret 2018 13:50
Angga M

Dimas Ekky dan Gerry Salim sebagai pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) siap memulai seri perdana CEV Internasional Championship 2018 di Sirkuit Estoril, Portugal (24-25/3). Keiikutsertaan kedua pembalap tersebut sebagai wujud dari mimpi dan usaha mereka menuju kejuaran balap dunia MotoGP.

Seperti diketahui Gerry Salim menjalani debutnya di CEV Internasional Championship di kelas Moto3 Junior World Championship, sementara Dimas Ekky musim keempatnya di kelas Moto2 European Champioship. Tahun lalu, Dimas Ekky berhasil meraih podium pertama untuk Indonesia di ajang CEV Internasional Champioship kelas Moto2 European Championship.

Sementara Gerry Salim mendapat juara asia kelas 250 cc di ajang Asia Road Racing Championship. “Saya tidak akan lupa rasa bangga berdiri di atas podium CEV. Momen itu terus menjadi semangat saya untuk mempersiapkan diri di musim ini. Tidak ada celah untuk saya lengah dan bersantai. Saya akan all out mulai dari awal seri dan mewujudkan Indonesia menjadi juara,” ujar Dimas Ekky.

Jejak rekam Gerry Salim sendiri mengawali karir balap dari Astra Honda Racing School (AHRS) dan memulai karirnya di kelas Moto3 Junior World Championship sebagai pembalap Rookie. 

Dimas Eky Dan Gerry Salim

“Perjuangan saya telah sampai pada tahap ini. Rasa gugup pasti ada, tapi saya punya tekad dan semangat. Menghadapi seri pertama ini saya sudah perbanyak latihan fisik dan banyak belajar racing line melalui video balap tahun lalu. Kondisi yang dihadapi nanti akan sangat berat karena baru pertama saya turun di sirkuit ini dan masih butuh adaptasi dengan Honda NSF250RW. Ini mimpi saya dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tidak mengecewakan nama bangsa dan Astra Honda,” ujar Gerry Salim.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pebalap AHRT menetap dan berlatih sepanjang musim balap CEV International Championship di benua Eropa untuk terus menjaga fokus dan kebugaran, serta terus berusaha meningkatkan kemampuannya. Semoga sukses ya!

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.