Duta Indonesia Dapat Pengalaman Berharga dari Builder Motor Custom Top Italia

Duta Indonesia Dapat Pengalaman Berharga dari Builder Motor Custom Top Italia
Sabtu, 27 Januari 2018 19:20
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Suryanation Motorland merupakan perwakilan Indonesia untuk berlaga di ajang Motor Bike Expo ke-10 yang diadakan pada tanggal 18-21 Januari 2018 di kota Verona, Italia. Dalam kesempatan itu, Team  Suryanation Motorland berhasil meraih posisi ketiga.

Nah, selama berada di Italia, Champions Team Suryanation Motorland juga bertemu dengan builder builder lokal Italia, salah satunya berkunjung ke Gallery Motorcycle yang berada di kota Brescia dengan jarak 60 km dari kota Verona, tempat berlangsungnya Motor Bike Expo ke-10. Workshop yang berada di daerah Rezzato ini adalah milik builder Mirko Perugini.

“Ini merupakan salah satu tujuan kita untuk datang ke Italia, bisa berdiskusi langsung dengan para builder Italia, di sini sudah pasti akan menambah pengalaman dan juga pengetahuan,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya. Menariknya, semua rombongan berkesempatan langsung untuk melihat kegiatan workshop yang tertata dengan baik. 

Sang pemilik pun dengan ramah melayani berbagai pertanyaan dan juga berdiskusi mengenai teknis pembuatan motor. Sekadar catatan kalau pada tahun 2017, motor buatan Gallery Motorcycle berhasil menjadi Best of Show di ajang Italian Motorcycle Championship dengan motor buatannya yaitu HD JD 1.000 cc 1920.

Champions Team Suryanation

Selanjutnya Champions Team Suryanation Motorland melanjutkan perjalanan ke Ducati Museum yang berada di kota Bologna, dengan menempuh jarak sekitar 2 jam perjalanan darat dari kota Brescia. Di museum tersebut motor motor produksi awal Ducati hingga versi MotoGP yang berhasil menjadi juara dunia ikut dipamerkan. “Museum ini sangat luar biasa dan keren, karena semua motor dijaga dengan sangat baik, tidak hanya itu, ternyata saya baru mengetahui bahwa sejarah motor Ducati ini pada awalnya adalah pabrik pembuatan radio,” tutur Andika dari Kromworks.

Champions Team Suryanation

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.