Edan, Begini Kalau Motor MotoGP Ikut Balap Jalanan

Edan, Begini Kalau Motor MotoGP Ikut Balap Jalanan
Selasa, 7 Juni 2016 09:05
Ilham Pratama

Ajang balap jalanan Isle of Man TT 2016 menjadi istimewa karena hadirnya rider asal Selandia Baru, Bruce Anstey. Bukan karena dirinya sudah berusia 50 tahun. Tapi karena motor yang dipakainya adalah replika MotoGP, Honda RC213V-S.

Yup, pembalap dari tim Valvoline Padgetts itu tak merasa sayang menggeber motor yang di Indonesia dijual seharga Rp 9 miliar tersebut di jalan raya Isle of Man, lokasi lomba.

"Dari luar, mungkin saya terlihat seperti pembalap berusia 50 tahun, tapi di dalam diri saya, masih sama seperti rider 19 tahun. Dan selalu menjadi impian saya untuk membalap di atas motor MotoGP. Apalagi di balapan yang sangat saya gemari ini," ucap rider berusia 47 tahun ini senang.

Sayangnya, seperti dilansir Crash.net, Anstey yang pernah mencicipi kemengangan balap TT 10 kali ini kurang beruntung dan hanya menempati posisi delapan, tertinggal dari juara kali ini, Michael Dunlop yang hanya memakai superbike BMW S1000RR. (otorider.com) 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.