Edan, Penjualan Skutik Ini Makin Meningkat Di Jakarta Dan Tangerang

Edan, Penjualan Skutik Ini Makin Meningkat Di Jakarta Dan Tangerang
Selasa, 9 Oktober 2018 15:15
Angga M

Main dealer sepeda motor Honda PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata tipe skutik Honda Premium yang merupakan primadona pilihan konsumen. ”Matik memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi dengan dukungan layanan after sales terbaik,” ujar Ario, Head of Marketing Wahana.

Semua tipe skuter Honda diterima baik oleh konsumen Jakarta Tangerang seperti All New Honda PCX (all series) dan All New Honda Vario (all series). Terdata sepanjang 2018, produk AT premium Honda PCX (tipe CBS dan ABS) membukukan penjualan ‘memukau’ hingga 19.600 unit. Tidak kalah ‘mengejutkan’ All New Honda Vario (all series) mampu terjual hingga 149.700 unit.

Honda PCX Putih

Baca juga: Dealer Honda Pangkas Harga Vario Model Terbaru, Enggak Tanggung-Tanggung!

Angka ini sekaligus membuktikan produk skutik premium Honda dapat diterima sangat baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Dengan menguatnya image ini, WMS gelar acara Honda Premium Matic Day di tiga lokasi seputar Jakarta dan Tangerang.

Ketiga lokasi tersebut adalah Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/09), Mall Tangcity (3-7/10) dan Mall Taminoi Square (17-21/10). Masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan jajal produk Skutik Premium Honda. Selain itu pada ajang ‘unjuk diri’ tipe skutik premium Honda ini juga diisi beragam acara yang menarik untuk diikuti pengunjung, apalagi dengan kehadiran All New Honda PCX Hybrid sebagai skutik premium Honda berteknologi terbaru di kelasnya.

Dalam gelaran tersebut, WMS juga menyediakan booth Honda Genuine Part (HGP), penjualan unit, Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) WMS.

Wahana Honda

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.