Edisi Terbatas Vespa Sprint Sport i-get Rp 42,5 Juta

Edisi Terbatas Vespa Sprint Sport i-get Rp 42,5 Juta
Kamis, 10 Agustus 2017 08:05
Angga M

Jelang pameran otomotif GIIAS 2017, Vespa Sprint i-get mendapat satu versi Sport Limited Edition. Dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty, ada dua warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt). 

Vespa Sprint Sport i-get ini hadir dengan nuansa krom yang minim. Laburan krom hanya terdapat pada bingkai lampu depan serta lampu belakang. Sementara, mendukung tampilan sporty, warna hitam lebih mendominasi, seperti tampak pada spion, lis bodi, cover knalpot dan pelek. Setelah itu, dilengkapi juga dengan rak belakang dan fume hitam.

“Kami sangat senang melihat bahwa produk kami terus memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia. Dengan banyak ragam jenis motor yang kami bawa di bawah bendera Piaggio Indonesia, Kami terus memberikan kegembiraan dengan menawarkan sesuatu yang berbeda yakni dengan kehadiran Vespa Sprint Sport,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint Sport 150 i-get Limited Edition dijual dengan harga on the road Rp 42.500.000 di daerah Jakarta.

Vespa Sprint Sport LE

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.