EICMA Motorcycle Show 2017 Hadirkan Triumph All New Tiger 800

EICMA Motorcycle Show 2017 Hadirkan Triumph All New Tiger 800
Kamis, 9 November 2017 18:45
Yulian Lahardi

Di acara Eicma Motorcycle Show di Milan, Italia, produsen motor adventure papan Triumph juga tidak mau ketinggalan mengirimkan produk unggulannya. Salah satunya adalah model anyar All New Tiger 800 dipajang di area boothnya. Dua varian XC dan XR telah diperkenalkan pada masyarakat.

Sejumlah peningkatan kualitas pada sasis dan mesin menjadi prioritas utama prinsipal dalam mengembangkan All New Tiger 800. Setidaknya prinsipal Triumph berusaha menambah rasa aman dan nyaman pengemudi saat memekai All New Tiger 800 untuk turing atau adventure.

Beberapa fitur baru diadopsi pada All New Tiger 800 ini, seperti full colour TFT instrumentation. Dengan inovasi pada displai indikator ini diharapkan pengemudi mudah membaca data lebih mudah meskipun motor dipacu pada kecepatan tinggi.

Selain itu pemakaian peranti pengereman dengan mengusung Brembo yang sudah memiliki nama besar juga bisa mempengaruhi nilai jual All New Tiger 800. Termasuk juga pengadopsian LED lights yang membuat motor dengan postur kekar ini menjadi magnet transaksi.

Dari klaim pabrikan, motor yang mengusung mesin berkapasitas 800 cc ini mampu menyemburkan tenaga 95 PS pada 9.500 rpm. Selain itu, Triumph juga mengklaim torsi maksimum 79 Nm pada 8.050 rpm.

 

 

 


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.