Empat Builder Siap Beri Inspirasi di MotoCustom 2016

Empat Builder Siap Beri Inspirasi di MotoCustom 2016

Salah satu kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS 2016) pekan ini di JCC, Senayan adalah adalah kegiatan MotoCustom yang menampilkan sederet karya dari builder custom Jabodetabek. 

Ada empat builder muda Indonesia akan hadir menampilkan karyanya. Diantaranya, Circus Local Custom, Brenkstyle, Triple C dan R Garage. Keempatnya akan memberi inspirasi bagi pengunjung pameran IMOS 2016 lewat modifikasi-modifikasi beraliran custom yang tengah digemari oleh pecinta modifikasi Tanah Air saat ini. 

Bekerjasama dengan Otorider.com, acara pesta untuk komunitas ini akan diadakan pada hari Sabtu dan Minggu 5-6 November 2016.

Yup, MotoCustom merupakan bagian dari acara IMOS MotoFest 2016 yang turut mengundang komunitas dengan sederet kegiatan menarik. Siapa  pun bisa berpartisipasi pada berbagai sajian menarik di sana. Selain MotoCustom, ajang IMOS MotoFest 2016 juga menghadirkan beragam produk aftermarket menarik pada MotoBazaar. Tidak ketinggalan acara-acara seru. Misalnya deklarasi klub baru, games drag rong, slow race, tarik tambang, photo contest dan ajang kompetisi keterampilan bermotor MotoGymkhana.

So, catat lokasinya, yakni area outdoor tepat di depan Jakarta Convention Center, Senayan. IMOS MotoFest 2016 terbuka untuk semua klub atau komunitas yang terafiliasi pada APM (Agen Pemegang Merek) anggota AISI maupun non-AISI.  (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

CarReview.id