Eni Oil Hadir Di GIIAS 2018 Dengan Program Penjualan Menarik, Apa Saja?

Eni Oil Hadir Di GIIAS 2018 Dengan Program Penjualan Menarik, Apa Saja?
Kamis, 9 Agustus 2018 10:15
Angga M

PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) selaku exclusive main distributor Eni Oil (EO) di Indonesia kembali hadir di gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kali ini EO berikan beragam promo menarik untuk setiap pembelian pelumas Eni.

Diambil dari keterangan resminya, keikutsertaan dalam pameran otomotif GIIAS ini menjadikan salah satu komunikasi langsung antar produsen dan konsumen di Indonesia, agar bisa lebih mengenal Eni Oil yang sebelumnya mempunyai nama Agip Oil.

Eni Oil

Program yang ditawarkan Eni Oil selama di GIIAS juga banyak, seperti mendapatkan potongan harga murah, hadiah langsung merchandise Eni Oil, Buy 1 Get 1 setiap pembelian pelumas motor Eni I-Ride Matic 4T, dan Eni Super Hitec 4T, serta Eni 2T Smokeless.

Baca juga: Ternyata Memilih Warna Helm Tidak Boleh Sembarangan, Begini Rumusnya

Baca juga: Ingat! Ganti Oli Mesin Motor Enggak Harus Ikuti Buku Panduan

“Kami kembali hadir di GIIAS 2018 untuk terus memperkenalkan produk ini yang berganti nama dari Agip ke Eni kepada konsumen yang hadir di GIIAS ini, serta adanya program Buy 1 Get 1 dan potongan harga menarik untuk pelumas Eni lainnya,” ujar Pisi Respati, Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo.

Eni Oil hadirkan booth yang terlihat sporty, karena adanya motor MV Agusta F4 yang didisplai, serta Piaggio Zip.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.