Eni Oil Mempertegas Kehadirannya Di GIIAS 2017

Eni Oil Mempertegas Kehadirannya Di GIIAS 2017
Sabtu, 12 Agustus 2017 19:05
Angga M

PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) sebagai Exclusive Main Distributor Eni Oil di Indonesia, terus memperkenalkan brand Eni Oil ke masyarakat lewat gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sebagai pemikat, banyak program menarik yang ditawarkan di booth Eni Oil. Seperti beli satu gratis satu dengan maksimal pembelian empat botol semua produk Eni Oil dan bisa mendapatkan hadiah langsung merchandise menarik Eni Oil.

"Kita hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini ingin mengenalkan kembali brand Eni Oil, karena masih banyak masyarakat belum mengetahui perubahan dari Agip ke Eni Oil. Dalam mengenalkan kembali brand Eni Oil ini kita fokus akan kualitas dan keistimewaan Eni Oil seperti bisa memyebabkan iritnya bahan bakar, minim gesekan mesin, tidak cepat panas dan menjadi enteng tarikan motor," ujar Imran R Razy, General Manager Sales & Marketing PT BNL.

Eni Oil

Saat ini, Eni Oil tampak fokus pada penjualan di oli untuk motor matik, karena pengguna motor matik di Indonesia memang terus meningkat. Menjawab kebutuhan ini, ada Eni Oil i-Ride Moto 4T Matic ID seharga Rp 39 ribu dengan kemasan 0,8 liter.

Imran menambahkan selain keikutsertaan di GIIAS, beberapa program marketing telah dijalankan seperti memberikan apresiasi konsumen Eni Oil untuk melakukan touring keliling Italia, mengadakan mekanik gathering di beberapa daerah dan promo penjualan kepada konsumen. Tertarik ikutan?

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.