ExxonMobil Luncurkan Pelumas Khusus, Inilah Keunggulan dan Harganya!

ExxonMobil Luncurkan Pelumas Khusus, Inilah Keunggulan dan Harganya!
Sabtu, 14 Juli 2018 08:30
Angga M

Perusahaan gas bumi dari Amerika Serikat, ExxonMobil meluncurkan pelumas terbaru khusus sepeda motor, yaitu Mobil Super Moto di Senayan, Jakarta Pusat (13/7).

Pelumas Mobil Super Moto ditawarkan untuk jenis motor skutik (JASO MB) dan manual (JASO MA2). Oli tersebut tersedia dengan viskositas 10W-30 dan 10W-40 serta 20W-40. Produk tersedia dalam dua jenis oil base, yaitu mineral yang disebut PT ExxonMobil Lubricants Indonesia sebagai Premium Technology. Sementara produk dengan base oil campuran mineral dan sintetik sebagai Synthetic Technology.

Mobil Super Moto dikenalkan dalam dua pilihan kemasan berukuran 0,8 L dan 1 L, saat ini sudah tersedia dan dipasarkan secara online di Lazada. Untuk ukuran matik berukuran 0,8 liter Rp 40 ribu.

Baca juga: Helm KYT Berpenampilan Kekinian & Modern, Harga Cukup Terjangkau

Baca juga: Ini Penyebab Oli Mesin Motor Sering Berkurang, Segera Lakukan Pencegahan!

Mobil Super Moto

Berikutnya untuk motor manual berukuran 0,8 liter yang dijual sekitar Rp 29 ribu hingga Rp 37 ribu. Dan untuk harga matik dan manual berukuran 1 liter, mulai dari Rp 36 ribu hingga 45 ribu.

“Pertumbuhan roda dua di Indonesia sangat pesat dengan kondisi yang menantang untuk berkendara. Diluncurkan Mobil Super Moto ini untuk membantu menjaga kebersihan mesin dan menjaga performa kendaraan,” ujar Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Osman Durrani menambahkan, oli ini memiliki sejumlah keunggulan. Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super Moto Manual mampu memberikan perlindungan sebesar 57% lebih tinggi dari standar industri, sedangkan untuk Mobil Super Moto Matic memberikan perlindungan 44% lebih tinggi dari standar industri.

Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.