Fakta Membuktikan Motor ini Adalah Kegemaran Warga Jakarta & Tangerang

Fakta Membuktikan Motor ini Adalah Kegemaran Warga Jakarta & Tangerang
Selasa, 12 Desember 2017 00:05
Yulian Lahardi

Secara fakta, ternyata motor dari Honda ini menjadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang berhasil  menjual Honda Vario hingga 106.000 unit.

“Honda Vario menjadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober kami berhasil  menjual hingga 106.000 unit,” papar Head of Marketing WMS, Ario. Ditambahkan Ario, jumlah tersebut meningkat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebanyak 3,6 persen dengan jumlah 102.100 unit (Vario all series). Data ini jadi satu bukti Honda Vario tetap menjadi produk terbaik dan dipercaya konsumen.

Nah, berangkat dari hal tersebut di atas, PT. WMS memberikan penghargaan kepada konsumen setia, dengan menggelar kegiatan bertajuk Honda Vario Day 2017, dengan tema ‘Limitless Perfection’ yang berisikan beragam kegiatan menarik. Berlokasi  di tiga tempat, Honda Vario Day pertama digelar pada Sabtu (2/12) di Mall Metropolis Tangerang,  9 hingga 10 Desember Mall Season City Jakarta Barat, dan terakhir pada tanggal 16 hingga 17 Desember di Cipinang Indah Mall Jakarta Timur.

Honda Vario Day 2017, tidak sekadar memajang varian Honda Vario (Vario 110, Vario 125, dan Vario 150), sederet acara dan kegiatan juga disiapkan untuk memeriahkannya. Selain booth penjualan, juga ada booth Honda Apparel, Honda Genuine Parts (HGP) dan kampanye safety riding.

Menariknya lagi, pengunjung dapat mengikuti beragam games seru dengan hadiah menarik. Ikut dipamerkan juga Honda Vario modifikasi serta ajang gathering komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Sukses untuk Honda!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.