Festival Otomotif 1st Indonesia Autovaganza Siap Digelar

 Festival Otomotif 1st Indonesia Autovaganza Siap Digelar
Senin, 20 Maret 2017 16:00
Ilham Pratama

Buat Anda yang bingung mau ke mana akhir pekan nanti, bisa mampir ke “1st Indonesia Autovaganza” di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang, festival otomotif yang dihelat  seharian penuh pada Minggu, 26 Maret 2017.

Acara ini merupakan festival bernuansa otomotif yang pertama kali diadakan oleh  PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) selaku penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com bertujuan untuk kembali membangkitkan gairah otomotif di tanah air sekaligus memberikan hiburan kepada para pengunjung.

Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV, mengatakan, “Acara ini sengaja kami gelar untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas.”

Sebagai festival, tentunya akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan. “1st Indonesia Autovaganza” akan dimulai dengan Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride “Zero Accident” yang diramaikan oleh motor-motor besar. Ada pula Tamiya Race yang memberikan kesempatan untuk pengunjung menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya agar lebih cepat untuk diadu di dalam race track. Bagi anak-anak, tersedia Lomba Menggambar Helm.

Asyiknya lagi, di festival yang tak dipungut biaya, alias gratis ini juga menyuguhkan penampilan Botay – atlet BMX yang sudah mendunia serta aksi Reza SS – stunter profesional yang sudah meraih banyak penghargaan – yang akan melakukan aksi ekstrem dengan motor Triumph  Street Triple dalam Stunt Ride.

Layaknya event bernuansa otomotif tak akan lengkap tanpa keterlibatan brand-brand mobil dan motor.  Beberapa nama besar ikut meramaikan “1st Indonesia Autovaganza” seperti Maserati, Jaguar Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi. Selain itu akan hadir pula beberapa merek motor di antaranya Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooter. Dalam acara ini, pengunjung juga bisa merasakan driving dan riding experience di arena Test Ride dan Test Drive yang disediakan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.