Filter Udara Ferrox  Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150, Rp 475 ribu

Filter Udara Ferrox Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150, Rp 475 ribu

Saringan udara merupakan salah satu pendukung kinerja mesin. Saat ini, filter udara Ferrox sudah tersedia untuk Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150. Ferrox merupakan filter udara aftermarket pertama yang memproduksi filter udara dengan bahan stainless steel untuk kedua motor berlambang 'S' itu.

Dengan kerapatan 45 mikron, anyaman stainless steel diyakini mampu menyaring kotoran agar tidak masuk ke dalam mesin. Anyaman itu dibingkai dengan karet alam, Karet ini cukup lentur dan tahan terhadap perubahan suhu serta mempunyai kemampuan menjadi perapat terbaik untuk mencegah kebocoran udara.

Saringan udara baru ini dipasarkan dengan harga Rp 475 ribu. Klaim dari Ferrox, saringan udara ini bisa digunakan selamanya dengan perawatan yang baik dan benar.

“Kecepatan kami dalam menghadirkan produk –produk terbaru berkat dukungan dari riset dan pengembangan yang berkelanjutan sebagai bentuk komitmen kami mendukung perkembangan industri otomotif. Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pelanggan setiap produk  Ferrox yang dipasarkan dilengkapi dengan layanan purna jual selama 6 (enam) bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi,” ujar Andy Hasten, E-Comm Manager PT Prima Semesta Asia.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id