Final Yamaha CustoMaxi 2018 Diselenggarakan Besok, Hadiahnya Aerox Hingga XMax

Final Yamaha CustoMaxi 2018 Diselenggarakan Besok, Hadiahnya Aerox Hingga XMax
Jumat, 23 Februari 2018 16:55
Angga M

Gelaran Yamaha Customaxi akhirnya mencapai puncak pelaksanaannya. Kontes modifikasi online Yamaha di Indonesia yang sudah memasuki  final akan dilaksanakan di Atrium Pejaten Village pada Sabtu 24 Februari 2018.

CustoMaxi merupakan kontes kompetisi modifikasi Maxi Yamaha seperti Nmax, Xmax, dan Aerox 155. Dimulai dari registrasi secara online dimana peserta melakukan upload foto atau video motor modifikasinya pada website www.customaxiyamaha.com. Setelah itu dipilih 30 motor untuk bisa mengikuti putaran semifinal secara online di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang dan Bandung.

Di ajang ini juga ada kategori Maxi Lady dimana peserta berpose manarik dengan latar motor Maxi Yamaha. Gelaran final CustoMaxi akan menghadirkan 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax,Xmax dan Aerox 155) dari 8 kota.

Yamaha CustoMaxi Makassar

”CustoMaxi menampung kreativitas para pencinta modifikasi yang menuangkan konsep dan ide-ide segarnya guna menghasilkan karya cemerlang. Babak semifinal CustoMaxi di 8 kota berlangsung meriah, menggambarkan besarnya minat masyarakat terhadap motor-motor Maxi Yamaha. Segmen skutik premium itu memang jadi primadona konsumen  dan membuat tren modifikasi yang menyebar luas di negeri ini. Final ini menjadi puncak penyelenggaraan CustoMaxi yang akan melahirkan pemenang terbaik untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hadiah yang akan diperebutkan dalam gelaran Customaxi Yamaha berupa 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMax ABS dan 1 Unit XMax.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.