Fino Owners Indonesia Chapter Jakarta Rayakan Ultah Ke-11

Fino Owners Indonesia Chapter Jakarta Rayakan Ultah Ke-11
Jumat, 10 Maret 2017 17:00
Angga M

Ulang tahun Fino Owners Indonesia chapter Jakarta yang ke-11 terasa berbeda dari sebelumnya, yang biasa setiap tahun diadakan di ibukota Jakarta. Kali ini pengurus FOI Jakarta atau yang disebut FOI mother chapter menggelar acara di daerah Cilember, Puncak, Bogor Jawa Barat pada tanggal (4-5/3).

Suasana kebersamaan penuh keharmonisan dari penunggang matik Yamaha Fino, yang datang tidak hanya dari Jabodetabek tetapi banyak yang hadir dari kota lain seperti dari Garut, Bandung, Cirebon dan yang paling jauh dari Kendari Sulawesi.

Panitia menyuguhkan barberque party dan api unggun sambil menunggu tamu yang datang di lokasi. Minggu pagi dilanjutkan sarapan dengan nasi di atas daun pisang atau nasi liwet serta diadakan acara gymkhana untuk melatih keahlian berkendara. Antusias peserta tidak hanya dari laki laki saja melainkan dari ladies bikers Fino pun tidak malu untuk menunjukan skill riding mereka. Setelah itu acara dilanjukan dengan festifal laying laying dan permainan di kolam renang.

foi

Sebelum acara berakhir dan dilanjutkan pulang ditutup dengan sarasehan bersama pendiri Fino Owners Indonesia yaitu Achobule yang sekarang menjabat sebagai President YRFI, diskusi seputar keselamatan dan tehnik berkendara menjadi bekal bagi seluruh anggota FOI yang hadir saat itu.

“Thanks to all jemaah Fino Owners Indonesia beserta tamu undangan klub fino lainnya yang sudah datang ke acara Anniversary Jakarta ke 11. Terimakasih khususnya untuk semua member Jakarta atas kerja keras dan partisipasinya untuk kelancaran acara Anniversary kali ini, bisa dibilang kelasnya ini adalah mini jambore fino dan kita sudah bisa membuktikannya "Proud of you guys, good team work" ujar Nunufino, Patih Nusantara Fino Owners Indonesia. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.