Fitur dan Model Jadi Alasan Konsumen Buru Yamaha XMax

Fitur dan Model Jadi Alasan Konsumen Buru Yamaha XMax
Rabu, 8 Maret 2017 08:30
Angga M

Baru dikenalkan lewat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu dan belum dijual umum hingga saat ini, namun sudah banyak yang menginden Yamaha XMax. Bermacam alasan diungkapkan para konsumen.

Seperti diungkapkan Wayan, salah satu konsumen XMax. ”Saya lihat banyak XMax di Eropa. Awalnya tidak tahu tapi anak saya yang bilang ada motor Yamaha nih. Setelah saya lihat-lihat di jalanan jadi suka. Dan nggak nyangka XMax hadir di Indonesia. Langsung saja saya inden di IMOS (Indonesia Motorcycle Show). XMax produk istimewa, bentuknya menawan, elegan. Saya suka featurenya dan teknologinya. Pride juga punya motor ini. XMax akan saya gunakan untuk keseharian dan turing,” ucapnya.

Wahyu Widodo punya pendapat lain. Pengguna NMax yang ingin upgrade tunggangan ini mengaku menyukai fitur-fiturnya. ”Lampu utama lebih terang, fitur modern, kelengkapan laci, bagasi sesuai kebutuhan sehari-hari. Motor itu udah kayak teman sejati, yang bisa mengantar kemana saja, sesuai kebutuhan. Pastinya XMax buat kebutuhan pekerjaan sehari-hari selain perjalanan touring,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ivan yang juga tertarik akan fitur XMax. ”Waktu IMOS saya memang sudah niat banget mau lihat XMax dan beli. Ternyata bisa inden jadi saya langsung inden. Dengan XMax ini saya ingin naik kelas tetap dengan motor matik tapi kelas 250cc. Fitur-fiturnya saya suka." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.