Fun Race MotoGymkhana, Seru dan Banyak Aksi

Fun Race MotoGymkhana, Seru dan Banyak Aksi
Minggu, 6 November 2016 08:00
Angga M

Meramaikan acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Otorider.com kerjasama dengan API Events selaku organizer IMOS 2016 dengan acara Fun Race MotoGymkhana. Ajang kompetisi keterampilan mengendalikan sepeda motor dengan perhitungan waktu tercepat dan kelihaian membawa motor dengan melewati haling rintang yang sudah diberikan.

Fun Race MotoGymkhana yang digelar dua hari dari Sabtu dan Minggu 5-6 November 2016. Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum maupun komunitas. Ada tujuh kelas yang dibuka yaitu matik 125cc, matik 150cc, Bebek 125cc,Bebek 150cc, Sport 150cc, Sport 150cc up dan Free For All.

Motogymkhana

Di hari pertama peserta bisa memulai gelaran dengan latihan sebelum menghadapi Heat 1, begitu juga di hari Minggu peserta akan diberikan kesempatan latihan sebelum menghadapi Heat 2.

" Ini baru acara kita bisa melakukan cornering di Ibu Kota Jakarta, kalau perlu diadakan pelatihan khusus Gymkhana karena bisa juga tentang cara safety riding yang baik dan bagaimana cara pengereman yang benar," ujar Nunu Fino dari Nusantara FOI.

“Yang membuat lebih asik, setiap peserta bisa mendapatkan promo pembelian ban Aspira Premio sebagai pendukung ajang kompetisi ini dengan diskon khusus yaitu potongan harga 50%. Dan disiapkan juga hadiah uang tunai untuk pemenang dengan total Rp 21 juta."Jadi, tidak hanya bisa kumpul dengan komunitas di MotoFest, Anda juga bisa memacu adrenalin dan mengukur nyali di ajang MotoGymkhana ini," ujar Hieronimus 'Manut' Girindra, Pemimpin Redaksi OtoRider.com. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.