Fun Race Sentul, Tutup Rangkaian Kawasaki Racing Academy 2017

Fun Race Sentul, Tutup Rangkaian Kawasaki Racing Academy 2017
Selasa, 10 Oktober 2017 17:35
Angga M

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menutup rangkaian program Kawasaki Racing Academy (KRA) pada Oktober 2017. Gelaran terakhir 2017 berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor (8/10) yang sekaligus menjadi momen selebrasi kelulusan para peserta.

Kawasaki Racing Academy 2017 berbeda dari tahun sebelumnya yang saat ini memiliki empat kategori yakni intermediate 2017, expert 2017, alumni expert dan alumni intermediate. “Ini kali ketiga dilakukan Kawasaki, dengan memberikan wadah konsumen Kawasaki yang menyukasi adrenalin dan bisa merasakan motor Kawasaki di sirkuit Sentul. Dengan total 17 season sebagai bentuk konsestensi Kawasaki dalam memberikan perhatian terhadap konsumen,” ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI.

Michael menambahkan, untuk terus mewadahi hobi para konsumen, program KRA ini untuk tahun depan 2018 rencananya akan adanya road show ke lima daerah yang sudah mempunyai beberapa sirkuit sendiri seperti Sumatera Selatan, Kalimantan, Surabaya, Jawa Barat dan Sulawesi, tutupnya

Kawasaki Racing Academy 2017

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.