Gabungan Komunitas Motor Isi Bulan Ramadhan Dengan Bakti Sosial

Gabungan Komunitas Motor Isi Bulan Ramadhan Dengan Bakti Sosial
Kamis, 30 Juni 2016 15:35
Ilham Pratama

Mengisi kegiatan rutin di bulan Ramadhan, gabungan komunitas biker JOYS, SC Cakung, RESCUE, YSRC, BMC TIRRA, F9C, berkolaborasi dengan YSRC, Wars Wonogiri, Steko, Scrap Pemalang, Loners dan D’Sexer mengadakan bakti sosial berupa santuan kepada 50 anak yatim bertempat di Yayasan MI Nurul Huda Kampung Baru, Cakung Barat Jakarta Timur pada Minggu (26/6).

Aktifitas gabungan para bikers ini dibungkus dengan nama Touring Rohani Ramadhan Berbagi (TRRB) yang diselenggarakan setiap tahun. Pada bulan Ramadhan tahun 2016 merupakan pelaksanaan tahun ke-empat giliran Scorpio Club Cakung (SC Cakung) menjadi tuan rumah.

Rilay, Ketua Panitia Pelaksana acara Touring Rohani Ramadhan Berbagi Jilid Ke-empat mengatakan bahwa kegiatan dengan tema 'Dari Kita' untuk Mereka sesuai kesepakatan awal adalah memberikan santunan kepada anak yatim dilingkungan sekitar tempat sekretariat komunitas biker yang menjadi tuan rumah pelaksanaan.

“Pada TRRB keempat kami memberikan  donasi dalam bentuk uang santunan, paket perlengkapan sekolah dan paket sembako,” ujar Rilay.

Ditambahkan Iwan selaku Penanggung Jawab acara,”Donasi berasal dari rekan-rekan biker dan didukung oleh para sponsor. Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat bisa menilai bahwa komunitas biker berbeda dengan geng motor.”

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, para biker juga melakukan kegiatan donor darah yang didukung oleh para tenaga medis dari Puskesmas Jatinegara, Jakarta Timur turut dihadiri para pengurus RT, RW, Perwakilan dari Kelurahan Cakung Barat dan Polsek Cakung. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.