Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2018 Siap Digelar, Jangan Abaikan Panduan Belanja Ini

Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2018 Siap Digelar, Jangan Abaikan Panduan Belanja Ini
Jumat, 20 Juli 2018 08:25
Yulian Lahardi

Dalam waktu dekat Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten pada 2-12 Agustus 2018. Sejumlah booth aksesori motor dipastikan juga akan hadir di sana.

Pastinya, akan terjadi perang promo untuk menarik magnet transaksi. Promo yang ditawarkan juga tidak tanggung tanggung, mulai dari cicilan lunak hingga diskon produk.

NHK

Sementara itu menurut Cahaya Fitri Tantriani, praktisi customer relation management mengungkapkan, ada beberapa hal yang tidak boleh diabaikan ketika berbelanja di sebuah acara atau lokasi khusus.

"Jangan abaikan komparasi harga dengan produk sejenis, baik produk antara stand satu dengan lainnya di pameran yang sama, maupun berada di luar pameran," jelasnya. Lanjutnya, carilah produk dengan harga terjangkau.

"Tentunya tanpa mengurangi kualitas maupun kelas produk tersebut, semisal helm, apparel, hingga aksesori motor," jelasnya.

Baca juga: Gerai Helm Ternama Ini Jual Produk Bekas Berkelas, Inilah Daftar Harganya

Lanjutnya, calon pembeli bisa lakukan perbandingan harga maupun kualitas serta fitur melalui media on line agar lebih cepat. "Jangan lupa bandingkan juga skema kredit aksesori motornya," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.