Galang Hendra Siap Tampil si World Supersport 300 Dengan YZF- R3

Galang Hendra Siap Tampil si World Supersport 300 Dengan YZF- R3

Yamaha Indonesia mengumumkan tampilnya Galang Hendra di seri ketujuh World Supersport 300 musim 2017 yang digelar di sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, Portugal, 17 September 2017. Pembalap asal Yogyakarta ini mendapatkan wildcard untuk membesut Yamaha YZF-R3 bersama MotoXRacing Team. Galang nantinya akan berada dalam satu tim dengan rider asal Ukraina, Mykyta Kalinin.

Kesempatan untuk tampil pada World Supersport 300 memang cukup istimewa. Pasanya, seri WSS300 ini baru dibuka tahun 2017 ini. Kelas baru di World Superbike Championship ini untuk mengembangkan mencari bakat pembalap muda berusia minimal 15 tahun dari seluruh dunia.

"Ini kesempatan berharga buat Galang Hendra, bisa mengenyam pengalaman dan menambah jam terbang di World Supersport 300, saya yakin bahwa Galang bisa cepat beradaptasi untuk menyesuaikan sirkuit, tim dan motor yang digunakan," ujar Minoru Marimoto, President Director and COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dalam rangkaian persiapan menuju World Supersport 300, Galang Hendra didampingi Wahyu Rusmayadi selaku Manager Tim Yamaha Racing Indonesia. Yang akan bertolak dari Jakarta ke Roma, Italia pada 1 September 2017.

"Terima kasih kepada Yamaha Indonesia yang telah mempercayakan saya sebagai pembalap yang ikut serta dalam kejuaraan dunia, saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Galang Hendra. Go Galang!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id