Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1

Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1
Rabu, 7 Juni 2017 12:20
Ilham Pratama

Penasaran akan detail skuter listrik Viar Q1? Tenang, kami punya beberapa foto detail dari Q1 yang sedikit banyak bisa membeberkan spesifikasi dari skuter tersebut.

Semisal penggunaan rem cakram di roda depan dan belakang. Lalu kaki-kaki yang didukung pelek berdiameter 10 inci yang di roda belakangnya terdapat motor listrik keluaran Bosch.

Ada juga panel spidometer digital multi informasi. Selanjutnya, colokan charger yang terdapat di bagian bawah jok. Viar Q1 juga mempunyai bagasi luas. Uniknya, ada unit MCB seperti di rumah yang berfungsi untuk mematikan arus listrik ketika terjadi konsleting.

Seperti halnya motor modern, Q1 sudah dilengkapi headlamp LED. Serta remot alarm untuk sistem pengamanannya.

Untuk cuaca Indonesia yang kerap hujan dan banjir, Viar memamerkan kemampuan Q1 dalam melibas banjir dengan simulasi motor yang direndam di genangan air.  Drive system dari Bosch menyumbang daya sebesar 800 Watt dengan top speed mencapai 60 km/jam dan jarak jelajah 60 km. Motor tersebut didukung dengan baterai Lithium Ion (60 V 20A) dengan kapasitas 2 Kwh dan waktu pengecasan 0 ke 100 persen dalam waktu 5-7 jam. (otorider.com)

Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1 Galleri foto Galeri Foto: Ini Detail Viar Q1
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.